Sumba dan Lombok Favorit Monita Tahalea

Sumba dan Lombok Favorit Monita Tahalea
Monita Tahalea. Foto: dok Jawa Pos

jpnn.com - Mendapatkan job di luar Jakarta memberikan kebahagiaan tersendiri bagi penyanyi Monita Tahalea. Apalagi di luar pulau. Sambil bekerja, dia bisa liburan singkat, mendatangi tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi.

Karena itu, dia selalu meminta izin untuk diberi waktu berjalan-jalan ketika ada jadwal manggung di luar kota. Kota favorit Monita untuk dikunjungi adalah yang memiliki banyak pantai seperti Sumba dan Lombok.

”Saya suka lihat laut, pasir, dan langit,’’ kata penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol itu.

Pantai menjadi tempat yang paling nyaman bagi Monita untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. ’’Di sana buat aku belajar untuk berefleksi, mengenal diri sendiri, dan lebih dekat dengan pencipta,’’ ujarnya.

Meski senang traveling, Monita tidak berani jalan-jalan seorang diri. ’’Minimal berdua agar bisa komunikasi, tukar pendapat, buat keputusan. Kalau ada apa-apa kan juga ada yang bantu,’’ katanya, lantas tersenyum. (glo/c10/ang)


Mendapatkan job di luar Jakarta memberikan kebahagiaan tersendiri bagi penyanyi Monita Tahalea. Apalagi di luar pulau. Sambil bekerja, dia bisa liburan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News