Anak Yovie Widianto Dibayangi Nama Besar Ayahnya

Anak Yovie Widianto Dibayangi Nama Besar Ayahnya
Arsy Widianto dan Yovie Widianto di Yogyakarta, Sabtu (18/8). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Nama penyanyi muda Arsy Widianto semakin melejit di industri musik tanah air.

Lagu duetnya dengan Brisia Jodi yang berjudul Dengan Caraku sukses mencuri perhatian belakangan ini.

Meski kini sudah terkenal, usahanya mencapai titik tersebut tidak mudah. Sebab dirinya selalu dibandingkan-bandingkan dengan karier sang ayah, Yovie Widianto. Hal tersebut diakuinya sempat menjadi beban baginya.

"Awalnya memang beban, tapi aku biarkan lewat aja. Yang penting aku terus belajar belajar dan belajar," kata Arsy Widianto di Yogyakarta, Sabtu (18/8).

Beban tersebut dijadikan penyemangat bagi pria 19 tahun itu. Dia terus berusaha mematahkan stigma bahwa dirinya terkenal berkat nama besar ayahnya. Cara yang dilakukan Arsy adalah dengan terus belajar dan berkarya tanpa harus mengikuti selera Yovie.

"Aku belajar juga dengan guru vokal, meskipun papa tetap ngasih masukan, misal dia bilang berkarya harus dengan hati, nyanyi harus dengan hati, itu jadi motivasi aku," jelasnya.

Di sisi lain, Yovie menegaskan bahwa dia tidak mau membentuk Arsy agar sama dengannya. Menurutnya, dia selalu membebaskan Arsy untuk berkarier di musik sesuai dengan kemauannya.

"Aku bilang tetap keluarkan musik yang kamu senang. Jangan jadi saya. Saya biarin aja, saya ngga bentuk dia. Yang penting berkarya dari hati," ucap Yovie.

Arsy Widianto selalu dibandingkan-bandingkan dengan karier sang ayah, Yovie Widianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News