Ahmad Dhani Datang, Eva Celia Deg-degan

Ahmad Dhani Datang, Eva Celia Deg-degan
Indra Lesmana dan Eva Celia di Prambanan Jazz 2018, Candi Prambanan, Yogyakarta, Sabtu (18/8). (Foto: Dedi Yondra/JPNN)

jpnn.com, YOGYAKARTA - Penampilan Eva Celia bersama ayahnya, Indra Lesmana ditonton ribuan orang di Prambanan Jazz 2018, Sabtu (18/8) malam. Namun dari banyaknya orang, ternyata ada satu nama yang membuatnya grogi, yakni Ahmad Dhani.

Pentolan Dewa 19 itu ternyata hadir menyaksikan aksi panggung Eva Celia dan Indra Lesmana pada hari kedua Prambanan Jazz 2018, di kawasan Candi Prambanan, Yogyakarta. Ahmad Dhani datang bersama Al Ghazali yang ikut membawa kekasihnya.

Dari atas panggung Eva Celia mengaku grogi di atas panggung dengan kehadiran Ahmad Dhani. Apalagi malam ini dia juga membawakan lagu ciptaan Ahmad Dhani bertajuk "Takkan Ada Cinta yang Lain".

"Jujur deg-degan banget bawain lagu ini (Takkan Ada Cinta yang Lain) karena ditonton langsung sama penciptanya Om Ahmad Dhani, astaga. Terima kasih om," kata Eva Celia di atas panggung.

Perkataan anak Sophia Latjuba itu langsung disambut teriakan penonton. Sejumlah mata pun tertuju mencari posisi Ahmad Dhani yang hadir di Prambanan Jazz 2018.

Penampilan Eva Celia dan Indra Lesmana berlangsung cukup meriah. Lagu lain yang dibawakan mereka di antaranya; The Heart of the Matter, Sedalam Cintamu, serta lagu For All We Know yang didedikasikan untuk Aretha Franklin yang baru meninggal beberapa hari lalu. (mg3/jpnn)


Penampilan Eva Celia bersama ayahnya, Indra Lesmana ditonton ribuan orang di Prambanan Jazz 2018, Sabtu (18/8) malam, namun ada yang membuatnya grogi.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News