Glenn Fredly: Pak Jokowi Layak Melanjutkan Perjuangannya

Glenn Fredly: Pak Jokowi Layak Melanjutkan Perjuangannya
Glenn Fredly ditemui di Ritz Carlton SCBD, Jakarta, Rabu (19/7) malam. (Dedi Yondra/JawaPos.com)

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Glenn Fredly menyampaikan pandangan politiknya terkait kandidat calon presiden dan wakil presiden. Dia mengaku akan memilih pasangan calon yang dilihat kinerja serta visi misi.

Karena itu, pilihannya dijatuhkan kepada Joko Widodo.

"Ya kalau gue, gue kayaknya untuk yang sekarang poinnya melihat gimana kinerja dan visi misi yang jadi bukti. Karena itu, Pak Jokowi layak dapat kesempatan melanjutkan perjuangannya," kata Glenn Fredly usai tampil di Prambanan Jazz 2018, Yogyakarta, Minggu (19/8) malam.

Menurut pelantun lagu Like Never Before itu, Jokowi layak mendapat kesempatan untuk melanjutkan pemerintah. Sejauh ini, kata Glenn, Jokowi sangat memperhatikan pembangunan di seluruh kawasan Indonesia, termasuk daerah Indonesia timur.

"Kenapa Jokowi, karena buat gue, dia pemimpin yang beri ruang untuk membangun infrastruktur Indonesia bagian timur yang selama ini terasing," jelasnya.

Mantan Aura Kasih ini berharap Jokowi bisa meneruskan apa yang telah dilakukannya untuk Indonesia ke depan.

Sebab menurutnya membangun Indonesia secara merata butuh perjuangan berat. Apalagi kawasan Indonesia timur yang selama ini dinilai belum merata pembangunannya.

"Memang untuk membangun Indonesia bagian timur ngga cuma butuh infrastruktur, tapi saat ada pemimpin yang lakukan itu kan, artinya dia mempertaruhkan posisi dia sebenarnya," tutur Glenn. (mg3/jpnn)


Menurut Glenn Fredly, Jokowi sangat memperhatikan pembangunan di seluruh kawasan Indonesia, termasuk daerah timur.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News