Lima Wasit Asing Segera di LPI

Lima Wasit Asing Segera di LPI
Lima Wasit Asing Segera di LPI
SOLO -  Pengelola Liga Primer Indonesia sedari awal menjanjikan wasit asing yang akan memimpin jalannya pertandingan. Namun hingga kini baru satu wasit asing asal Filipina yang bertugas.

Juru bicara Liga Primer Indonesia Abi Hasantoso mengatakan dalam waktu dekat akan ada lima wasit asing baru yang memimpin pertandingan. "Mereka sudah ada di Indonesia dan sebenarnya sudah bisa memimpin pertandingan. Tapi saat ini baru sebatas melihat bagaimana jalannya sebuah pertandingan," katanya  kemarin.

Dia menolak menyebutkan asal negara wasit dari Eropa Timur tersebut. Selanjutnya, pihaknya tetap berkomitmen untuk memenuhi kuota wasit asing sebanyak 20 orang. Abi mengatakan sisa 14 orang wasit berasal Asia. "Mereka masih dalam proses mengurus perijinan di imigrasi," terangnya.

Meskipun seluruh wasit asing sudah bertugas, dia menjamin tidak akan mengistirahatkan wasit lokal. 15 wasit lokal tetap dipertahankan mengingat kinerjanya baik. "Buktinya wasit lokal juga mendapat pujian," lanjutnya.

SOLO -  Pengelola Liga Primer Indonesia sedari awal menjanjikan wasit asing yang akan memimpin jalannya pertandingan. Namun hingga kini baru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News