Limbad Unjuk Kebolehan di Graha Pena Kendari

Limbad Unjuk Kebolehan di Graha Pena Kendari
Limbad Unjuk Kebolehan di Graha Pena Kendari
KENDARI - Master Limbad melakukan unjuk kebolehan di Kantor Surat Kabar Harian Kendari Pos (JPNN Group), Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (6/1/2012). Didampingi oleh beberapa rekannya limbad melakukan atraksi yang tidak biasa dilakukan oleh manusia.

Jika pada malam pergantian tahun baru Limbad dijuluki sebagai manusia beton karena dikubur dengan lapisan beton selama kurang lebih 12 jam, kali ini aksi yang dilakukannya dihadapan sejumlah karyawan Kendari Pos tidak terlalu berbahaya, namun cukup menantang. Ia membentangkan tubuhnya diatas dua buah kursi kemudian tiga orang berinjak diatas tubuhnya.

Seperti biasanya, Limbad sama sekali tidak menunjukkan ekspresi bahwa ia merasa kesakitan karena diinjak tiga orang, ia sangat santai. Bahkan ia juga sama sekali tidak mengeluarkan suara apa-apa.

Dengan menggunakan kaos hitam dan celana jeans panjang berwarna hitam, Limbad seolah-olah merasa rileks, meskipun ia ada tiga orang yang berdiri diatas tubuhnya sekali-sekali menggoyangkan badan.

KENDARI - Master Limbad melakukan unjuk kebolehan di Kantor Surat Kabar Harian Kendari Pos (JPNN Group), Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (6/1/2012).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News