Lindsay Lohan Dicekik Ajudan Politisi AS

Lindsay Lohan Dicekik Ajudan Politisi AS
Lindsay Lohan Dicekik Ajudan Politisi AS
Lindsay Lohan bikin heboh karena pertengkarannya dengan Christian LaBella di sebuah kamar hotel, Senin dini hari lalu. Lohan dicekik dan dilecehkan pria tersebut. LaBella ditangkap polisi. Kabarnya, pria itu adalah seorang politisi AS.

Setelah diselidiki, LaBella ternyata ajudan anggota Kongres, John Shimkus dari Partai Republik. LaBella dan Lohan terlibat pertengkaran lantaran pria itu mengambil gambar Lohan saat di hotel dengan telepon genggamnya. LaBella memiliki sekitar 50 foto artis yang akrab disapa Lilo itu.

Lilo menyadari dirinya menjadi obyek kamera La Bella. Ia pun meminta pria yang baru dikenalnya itu untuk menghapus foto-foto tersebut. Lilo berusaha merampas ponsel milik LaBella.

Namun, LaBella melawan. Ia memukul dan menyerang Lilo. Kemudian ia mencekik artis itu dari belakang dan membanting tubuh mantan artis cilik tersebut. LaBella juga menjamah tubuh Lilo kemudian melukainya.

Lindsay Lohan bikin heboh karena pertengkarannya dengan Christian LaBella di sebuah kamar hotel, Senin dini hari lalu. Lohan dicekik dan dilecehkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News