Lindsay Lohan Kecolongan saat Liburan

Lindsay Lohan Kecolongan saat Liburan
Lindsay Lohan Kecolongan saat Liburan
HONOLULU - Lindsay Lohan rupanya tak bisa hidup tenang. Setelah direpotkan dengan masalah hukum akibat kecerobohannya saat mengemudi atau mengutil, kemudian bocornya foto bugil miliknya di internet, kali ini cewek yang kerap disapa Lilo itu kehilangan barang-barangnya saat liburan di Hawaii.

 

Sabtu (10/12) tas merek Chanel miliknya dikabarkan hilang saat ditaruh di dalam mobil jip yang digunakan Lilo selama liburan. Di dalamnya ada paspor, surat keterangan boleh bepergian dari pengadilan, serta uang tunai USD 10 ribu.

Selang sehari, tas tersebut kembali. "Semua surat dan barang lain masih utuh. Hanya uangnya yang hilang," kata Steve Honig, juru bicara Lilo.

 

Tampaknya, kehilangan tersebut bukan masalah besar bagi Lilo. Pasalnya, cewek yang tengah berlibur bersama sang adik, Ali, itu dikabarkan telah menerima bayaran USD 1 juta untuk pose-posenya yang menantang di majalah khusus dewasa Playboy terbitan terbaru.

HONOLULU - Lindsay Lohan rupanya tak bisa hidup tenang. Setelah direpotkan dengan masalah hukum akibat kecerobohannya saat mengemudi atau mengutil,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News