Lindungi Konsumen dari Produk Palsu, K-Link Melantai di Pasar Online

Lindungi Konsumen dari Produk Palsu, K-Link Melantai di Pasar Online
Presiden Direktur K-Link Indonesia, Radzi Saleh. Foto tangkapan layar zoom

jpnn.com, JAKARTA - K-Link kini melantai di pasar online guna melindungi masyarakat dari produk-produk palsu.

Melalui aplikasi K-Mart online store, K-Link memudahkan konsumen mendapatkan produk yang dijamin keasliannya. 

"Aplikasi ini merupakan solusi dari permasalahan yang selama ini kerap muncul di masyarakat karena menemukan banyak sekali produk K-Link beredar bukan pada jalur resmi pemasaran K-Link," kata Presiden Direktur K-Link Indonesia, Radzi Saleh dalam konferensi pers virtual, Kamis (10/6).

Radzi Saleh mengakui transformasi digital yang mengubah cara berbelanja masyarakat secara online, rupanya telah dimanfaatkan oleh pihak tidak bertanggung jawab.

Banyak yang menjual produk yang tidak bisa dijamin keasliannya dengan harga lebih murah dari distributor resmi K-Link, website K-Link, dan stockist.

Menurutnya, hal itu marak terjadi seperti di marketplace, toko obat dan apotik yang bukan distributor resmi K-Link

“K-Mart Online Store kami hadirkan untuk memberikan kenyamanan mitra dan customer K-Link dalam berbelanja produk yang terjamin keasliannya," terangnya. 

Bagi yang menjalankan bisnis pun, lanjutnya, menjadi lebih mudah dalam mempromosikan dan berjualan secara online serta mengontrol perkembangan bisnisnya secara real time.

Masyarakat yang sering berbelanja produk K-Link kini bisa mendapatkannya lewat aplikasi resmi untuk menghindari produk palsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News