Lindungi Pelaku Usaha dan Karyawan, PRUWorks Hadirkan Program EB2Life

Lindungi Pelaku Usaha dan Karyawan, PRUWorks Hadirkan Program EB2Life
Lindungi Pelaku Usaha dan Karyawan, PRUWorks Hadirkan Program EB2Life. Foto: Prudential Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menghadirkan program Employee Benefit to Life (EB2Life) untuk lebih meningkatkan perlindungan bagi nasabah PRUWorks.

PRUWorks, sebagai produk asuransi kumpulan, menyediakan perlindungan komprehensif bagi karyawan perusahaan dalam hal perlindungan jiwa, kesehatan, dan kecelakaan.

Ada tiga pilihan produk, yaitu PRUWorks Life yang melindungi risiko meninggal dunia dengan manfaat pilihan berupa cacat total dan tetap, penyakit kritis, terminal illness, dan manfaat pilihan lainnya.

Kemudian, PRUWorks Personal Accident yang memberikan perlindungan terhadap risiko kecelakaan dengan manfaat pilihan seperti cacat tetap dan biaya medis penggantian akibat kecelakaan.

Selanjutnya, PRUWorks Medical yang melindungi kebutuhan rawat inap dengan manfaat pilihan berupa persalinan, perawatan gigi, pembelian kacamata, perawatan pencegahan dan manfaat rawat jalan.

"Kami memiliki tenaga pemasar lebih dari 150.000 orang di 2022, yang menjadi garda terdepan dan  berkontribusi dalam mendorong literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, termasuk bagi para pelaku usaha dan karyawan," kata Rusli Chan, Chief Agency Officer Prudential Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (4/8).

Program EB2Life diluncurkan pada 'National PRUWorks Conference & EB2Life Kick Off 2023'.

Para tenaga pemasar, dan Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) menerima penghargaan atas komitmen dan kontribusi terbaiknya selama Januari hingga Mei 2023.

PRUWorks menghadirkan program EB2Life untuk melindungi pelaku usaha dan karyawan di Indonesia  .

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News