Line-Up United Seperti Leg Pertama Semifinal

Line-Up United Seperti Leg Pertama Semifinal
Line-Up United Seperti Leg Pertama Semifinal
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson kabarnya masih bingung menentukan komposisi starting eleven untuk final Liga Champios. Ferguson beralasan, dirinya memiliki empat sampai lima bayangan starter yang berbeda dengan kemampuan sama.

Tapi, kemarin, The Sun memberi bocoran siapa sesungguhnya starter United yang telah dipersiapkan di final. Tidak disebutkan dari mana sumbernya, tapi versi The Sun, sebelas pemain yang beruntung adalah starter seperti saat menghadapi Schalke 04 di leg pertama semifinal pada 26 April lalu.

Dalam laga di Veltins-Arena itu, United menurunkan kiper Edwin van der Sar dengan di depannya adalah Fabio Da Silva, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, dan Patrice Evra. Lini tengah dihuni Antonio Valencia dan Park Ji-sung sebagai winger dan Michael Carrick dan Ryan Giggs beroperasi di sentral permainan. Sedangkan lini depan dipercayakan kepada Wayne Rooney dan Javier "Chicharito" Hernandez.

Dengan komposisi itu, United tampil dominan, menciptakan banyak peluang dan menang dua gol tanpa balas. Kedua gol lahir hanya dalam rentang dua menit melalui Giggs (67) dan Rooney (69). Performa United kala itu pun membuat kagum Ferguson.

MANCHESTER - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson kabarnya masih bingung menentukan komposisi starting eleven untuk final Liga Champios. Ferguson

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News