Lini Depan Persib Belum Juga Move On

Lini Depan Persib Belum Juga Move On
Djadjang Nurdjaman. Foto: ist.

jpnn.com - BANDUNG - Beberapa kali beruji coba dan mengikuti turnamen, Persib Bandung rupanya belum bisa move on. Kelemahan pemain Maung Bandun tetap berkutat pada penyelesaian akhir.

Menurut pelatih Djadjang Nurdjaman, pengulangan itu terus dilakukan pemain depannya. Terakhir saat mereka takluk atas Persebaya 0-1 di Ciamis, ada empat peluang bagus tercipta, tapi seluruhnya gagal tak berbuah gol.

"Kami banyak peluang, tapi tetap kelemahan masih pada hal klasik. Pemain belum bisa menuntaskan banyak peluang jadi gol," ujarnya.

Karena itu, sampai hari ini, pelatih berkumis tersebut terus mencari striker asing. Sayang, meski deadline pendaftaran pemain asing tersisa dua pekan lagi, Djadjang belum juga menemukan sosok yang tepat.

Padahal, sudah 15 striker diseleksi dan dicoba. Masalahnya, Djadjang begitu rewel mencari striker dengan kualitas tinggi setara eks striker Persija dan Persebaya, Emanuel Kenmogne. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Beberapa kali beruji coba dan mengikuti turnamen, Persib Bandung rupanya belum bisa move on. Kelemahan pemain Maung Bandun tetap berkutat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News