Lini Depan PSMS Masih Mandul, Mamadou Diallo Ingin Segera Dimainkan

Lini Depan PSMS Masih Mandul, Mamadou Diallo Ingin Segera Dimainkan
Mamadou Diallo. Foto: pojoksatu/jpg

jpnn.com, MEDAN - Lini depan PSMS Medan hingga pekan keempat Liga 2 2019 masih mandul. Barisan striker belum ada satu pun yang mencetak gol dari empat laga di Liga 2 yang sudah lalui.

PSMS Medan memang tak memiliki banyak stok striker murni. Hanya ada dua yang dianggap mumpuni. Mereka adalah Aldino dan Mamadou Daillo.

Namun, keduanya tampaknya harus segera bangkit dan memupuk kepercayaan sang pelatih.

Pasalnya, laga terakhir melawan Perserang Serang, keduanya tak dimainkan sama sekali dan hanya menghiasi daftar pemain cadangan.

BACA JUGA: Usut Pelaku Penembakan di Kerusuhan 21-22 Mei, Polisi Garap Saksi Kunci

Fakta ini tentu ironi bagi seorang Mamadou Diallo, pemain naturalisasi yang sejatinya dianggap selevel dengan pemain asing. Nasibnya berbeda dengan pemain naturalisasi lainnya, Mohamado Al Hadji yang selalu starter di lni belakang PSMS.

Diallo hanya dua kali dimainkan Abdul Rahman Gurning. Tepatnya masuk pada menit 62, saat PSMS kalah dari Cilegon Unied di Stadion Teladan, Rabu (2/7) dan dimainkan pada menit ke-79 saat PSMS bertandang ke Persibat Batang, 27 Juni lalu.

Diallo dianggap masih bisa beradapasi karena dia paling lama bergabung dengan tim, tepatnya saat melawan PSPS, 22 Juni 2019 lalu.

Lini depan PSMS Medan hingga pekan keempat Liga 2 2019 masih mandul. Barisan striker belum ada satu pun yang mencetak gol dari empat laga di Liga 2 yang sudah lalui.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News