Lini Tengah Maung Lebih Matang

Lini Tengah Maung Lebih Matang
Skuad Persib di sebuah sesi latihan. Foto: Dok.JPNN
SILIWANGI-Jelang keberangkatan menuju Mataram, Nusa Tenggara Barat, Persib Bandung kembali melakukan pembenahan dalam sesi latihan, di Stadion Siliwangi pagi kemarin.

Pelatih Daniel Roekito mengatakan bahwa pada dua sesi latihan terakhir, termasuk kemarin, ia melakukan ujian dalam bentuk game internal, untuk melihat kelemahan timnya di setiap lini.

Dalam sesi latihan kemarin, Daniel membagi menjadi dua tim yang terdiri dari penyerang yang digabung dengan gelandang serang, menghadapi tim gelandang bertahan dan lini belakang. Atas hasil uji coba kemarin, tim penyerang mampu memenangkan pertandingan dengan skor 4-2. Ia mengungkapkan, dari hasil tersebut lini tengah lebih mapan dibandingkan sektor lain. Daniel menjelaskan, penekanan dari program latihan yang dilakukan, untuk melihat kekompakan para pemain di setiap lini.

"Latihan hari ini sama seperti kemarin. Saya pengen lihat kekompakan pemain. Penyerang saya satukan dengan gelandang serang dalam satu tim. Satunya lagi gelandang bertahan, bek, dan bek sayap saya satukan. Ternyata dari kemarin, tim Eka yang menang. Saya ingin lihat, apakah semua pemain bisa menyerang dan bertahan. Lini tengah kita lebih mapan, sedangkan lini depan dan belakang belum. Sebenarnya ini sudah kelihatan sejak kita latihan di lapangan futsal beberapa waktu lalu. Ternyata memang sangat tidak seimbang," jelasnya, seperti dilansir Radar Bandung (Grup JPNN).

SILIWANGI-Jelang keberangkatan menuju Mataram, Nusa Tenggara Barat, Persib Bandung kembali melakukan pembenahan dalam sesi latihan, di Stadion Siliwangi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News