Membaik, Bukan Jaminan Barisic Tampil

Membaik, Bukan Jaminan Barisic Tampil
Membaik, Bukan Jaminan Barisic Tampil
SURABAYA - Kondisi striker Persebaya 1927 Andrew Barisic kian membaik. Setelah jatuh sakit karena keracunan makanan, kesehatab pemain asal Australia itu mengalami peningkatan. Kabar tersebut memperbesar peluang Barisic dimainkan di pertandingan melawan Persema di ajang Liga Primer Indonesia pekan ke-18 besok (15/5).

Dokter tim Persebaya dr. Heri Siswanto menyatakan bahwa Barisic keracunan makanan bersama pacarnya, Kaitlin Hawkins. Namun setelah sehari dirawat di rumah sakit, pemain jebolan Gold Coast United itu membaik. "Sudah tidak dehidrasi lagi, bahkan dia sudah ikut latihan," tutur Heri kemarin (13/5).

Dia menyebut perkembangan signifikan itu tak lepas dari kesidiplinan Barisic. Namun, Heri belum memastikan pemain 25 tahun itu bisa dimainkan saat menjamu Persema. "Kemungkinan besar memang bisa dimainkan. Namun, besok akan kami kembali kami lihat kondisinya," kata Heri.

Jika Barisic dianggap fit pada pertandingan tersebut, maka Persebaya bisa tampil dengan kekuatan penuh. Heri menjelaskan bahwa tidak ada pemain yang cedera di luar Barisic. Erol Iba yangbaru saja didera cedera harmstring juga sudah membaik. "Termasuk juga sudah semakin membaik dari cederanya," papar Heri.

SURABAYA - Kondisi striker Persebaya 1927 Andrew Barisic kian membaik. Setelah jatuh sakit karena keracunan makanan, kesehatab pemain asal Australia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News