Fergie Terancam Sanksi Lagi

Fergie Terancam Sanksi Lagi
Fergie Terancam Sanksi Lagi
SIR Alex Ferguson kembali terancam sanksi dari Asosiasi Sepak Bola Inggris atau FA. Pemicunya lagi-lagi komentar pelatih Manchester United itu kepada wasit. FA menjerat Ferguson atas tuduhan melakukan tindakan tidak sepatutnya karena pernyataannya tentang wasit Howard Webb jelang menghadapi Chelsea di Old Traffford pekan lalu (8/5).

"Kami mendapatkan wasit terbaik, tidak ada keraguan untuk itu. Tapi, itu (mendapatkan keputusan buruk) sudah pasti menjadi ketakutan terbesar kami. Pemain pun harus berperilaku dengan benar (di lapangan). Kami juga berharap memperoleh sedikit keberuntungan," tutur Ferguson kala itu sebagaimana dilansir Sky Sports.

Sekilas, komentar Ferguson tidak ada yang menyerang Webb. Fergie - sapaan akrab Ferguson - juga wasit final Piala Dunia 2010 itu sebagai orang yang tepat untuk memimpin laga timnya kontra Chelsea yang akhirnya dimenangi United dengan skor 2-1.

Tapi, FA menilai Ferguson melanggar aturan E3. Yakni larangan seorang pelatih yang dilarang mendiskusikan wasit sebelum pertandingan. FA pun merasa ucapan Ferguson sebagai sebuah sindiran mengingat pelatih 69 tahun itu beberap kali mengklaim timnya kerap dirugikan oleh keputusan wasit.

SIR Alex Ferguson kembali terancam sanksi dari Asosiasi Sepak Bola Inggris atau FA. Pemicunya lagi-lagi komentar pelatih Manchester United itu kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News