Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Palestina, Silakan Klik di Sini

Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Palestina, Silakan Klik di Sini
Pemain Timnas Indonesia Foto : Ricardo

jpnn.com - Duel Timnas Indonesia vs Palestina dalam laga bertajuk FIFA Matchday akan berlangsung malam ini, Rabu (14/6/2023), di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Ini merupakan uji coba internasional pertama Skuad Garuda pada FIFA matchday Juni 2023. Laga Timnas Indonesia vs Palestina bakal kick-off pukul 19.00 WIB.

Saat ini, baik Indonesia maupun Palestina sudah tiba di Stadion GBT Surabaya. Mereka masih berada di ruang ganti dan segera menjalani pemanasan sebelum bertnading.

Sejauh ini, susunan pemain Timnas Indonesia vs Palestina belum diumumkan oleh panitia pelaksana pertandingan. Biasanya, susunan starting line-up akan dipulikasikan satu jam menjelang kick-off.

Timnas Indonesia dan Palestina saat ini berselisih cukup jauh dari segi ranking FIFA. Skuad Garuda kini duduk di posisi ke-149, sementara Palestina menempati peringkat ke-93 dunia.

Bagi Sobat Negeriku yang ingin menyaksikan duel Timnas Indonesia vs Palestina bisa melalui link live streaming berikut ini, https://www.rctiplus.com/tv/rcti. Selain itu, pertandingan juga bisa disaksikan melalui televisi nasional, RCTI.(dkk/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Iink live streaming Timnas Indonesia vs Palestina sudah tersaji, bisa diklik di tautan berikut ini


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News