Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam, Silakan Klik di Sini

Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam, Silakan Klik di Sini
Duel antara Timnas U-16 Indonesia (jersei merah-putih) vs Vietnam (jersei putih) pada lanjutan Grup A Piala AFF U-16 2022. Foto: Twitter/AFFPresse.

jpnn.com, YOGYAKARTA - Link live streaming Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam di final Piala AFF U-16 2022 sudah tersedia.

Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (12/8) malam.

Bagi pencinta Timnas Indonesia yang tidak bisa menonton langsung di stadion maupun di televisi, buka gadget kalian dan langsung klik link live streaming berikut ini: https://www.vidio.com/live/9358-aff-u-16-championship

Duel Indonesia vs Vietnam merupakan partai ulangan fase Grup A Piala AFF U-16 2022. Saat itu, Skuad Garuda Asia berhasil menang 2-1 sehingga lolos ke semifinal dengan status juara grup.

Namun, hasil dalam laga fase grup itu tidak bisa menjadi tolok ukur. Sebab, Vietnam menunjukkan kelasnya, dan mencapai final setelah mengalahkan Thailand di semifinal, Rabu (10/8/2022) lalu.

Karena itu, Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti mengingatkan anak didiknya untuk tidak over confidence sehingga membuat pemain lengah.

Selama 90 menit, pemain harus konsentrasi penuh agar tidak kebobolan terlebih dahulu.

"Kami harus konsentrasi, fokus menit per menit, itu pesan saya," kata Bima, Kamis (11/8/2022).

Link live streaming Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam sudah tersaji. Silakan klik di sini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News