Link Net Raih 3 Penghargaan Brand Pilihan Milenial 2022

Link Net Raih 3 Penghargaan Brand Pilihan Milenial 2022
PT Link Net Tbk menerima tiga penghargaan untuk kedua merek dagang mereka, yakni First Media dan Link Net di acara e-awarding Indonesia Millennial’s Brand Choice Awards 2022. Foto Link Net

jpnn.com, JAKARTA - PT Link Net Tbk menerima tiga penghargaan untuk kedua merek dagang mereka, yakni First Media dan Link Net di acara e-awarding Indonesia Millennial’s Brand Choice Awards 2022.

Penghargaan secara simbolis ini diterima oleh Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk pada 16 Juni 2022 lalu.

Dua penghargaan diterima di segmen residensial yakni First Media sebagai Indonesia Best Millennials’ Brand Choice 2022 kategori TV Cable dan Indonesia Outstanding Millennials’ Brand Choice 2022 kategori Internet Provider.

Sementara di segmen enterprise, Link Net dianugerahi predikat Indonesia Very Good Millennials’ Brand Choice 2022 kategori Internet Provider.

“Penghargaan Indonesia Millennial’s Brand Choice Awards 2022 ini semakin memotivasi kami untuk terus memberikan produk, layanan, dan program yang lebih baik lagi bagi masyarakat melalui kampanye yang tengah kami jalankan saat ini yaitu First Media #BeneranTanpaBatas dan Link Net #TransformasiPasti," ujar Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk Santiwati Basuki.

Seluruh layanan yang tersedia dilengkapi dengan solusi digital self-care yang terus dikembangkan, guna memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan informasi terkait layanan dan produk secara real-time.

Sementara pada segmen enterprise dengan kampanye Link Net #TransformasiPasti dan tagline terbarunya Your Leading Transformation Partner, PT Link Net Tbk terus memberikan dukungan solid bagi sektor industri untuk memulai ataupun mengakselerasi transformasi digital, melalui ketersediaan dan inovasi layanan Connectivity dan ICT Solution.

PT Link Net Tbk percaya bahwa adaptivity, agility, skill, dan ekosistem digital inklusif menjadi hal utama yang harus dimiliki di era akselerasi digitalisasi.

Penghargaan Indonesia Millennial’s Brand Choice Awards 2022 ini makin memotivasi Link Net untuk terus memberikan produk, layanan & program yang lebih baik lagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News