Link Net Resmikan Logo Baru

Link Net Resmikan Logo Baru
Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman. Foto dok Link Net

jpnn.com, JAKARTA - PT Link Net Tbk menggelar Link Net Enterprise Customer Award 2021 di Hotel Raffles Jakarta, Kamis (13/1) lalu.

Mengangkat tema Synergy to Accelerate, Link Net bersama para mitra akan bersinergi dalam mengakselerasi transformasi digital bisnis, untuk pemulihan ekonomi dan siap menghadapi berbagai tantangan.

Hal ini sejalan dengan poin penguatan ekosistem digital yang menjadi prioritas agenda transformasi digital nasional.

Dalam kesempatan ini, penghargaan diberikan kepada 50 loyal customers Link Net dengan kategori: Most Trailblazing, Best Emerging Partner, Most Inspiring, Best Strategic Partner, dan Most Empowering.

“Menciptakan ekosistem digital yang kuat di sebuah korporasi, merupakan sebuah tantangan nyata demi menjaga konsistensi terhadap ekspektasi stakeholder, terutama pelanggan. Kami ingin merangkul dan berjalan beriringan dengan seluruh pelanggan setia untuk menghadapi tantangan teknologi komunikasi dan informasi bersama-sama," ujar Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman.

Dalam perhelatan ini, pihaknya secara resmi juga mengumumkan rebranding logo PT Link Net Tbk, termasuk perubahan nama brand First Media Business menjadi Link Net.

Rebranding tersebut bertujuan untuk mengukuhkan komitmen Link Net dalam menempatkan kepercayaan pelanggan sebagai prioritas utama.

“Perubahan nama First Media Business dan penyegaran logo Link Net secara umum merepresentasikan Link Net sebagai perusahaan yang tanggap terhadap perubahan, tegas, dan kuat dalam mencapai tujuan kami yaitu memberikan layanan andal, terpercaya, dan berkelanjutan bagi pelanggan," kata Director of Enterprise Sales PT Link Net Tbk Agung Satya Wiguna.

Link Net memberikan apresiasi dan memperluas kemitraan dengan pelanggan setia dari segmen korporasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News