LinkAja Gandeng Allstars Pasarkan Kampanye Digital

LinkAja Gandeng Allstars Pasarkan Kampanye Digital
Logo LinkAja. Foto: dok.LinkAja

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi uang elektronik nasional, LinkAja sangat peka dengan perubahan mode marketing seiring perkembangan zaman, salah satunya influencer marketing.

Veni Inovanty, Head of Social Media and Content Creative LinkAja mengungkapkan, pemanfaatan ekosistem digital sangat penting dalam menyosialisasikan manfaat layanan fintech.

Untuk itu, LinkAja menggandeng platform influencer marketing bernama Allstar.id untuk keperluan promosi selama satu tahun ke depan.

“Kami yakin rekam jejak famous Allstars dapat membantu LinkAja menggapai target pasar yang lebih luas, dan sekaligus mengajak orang menjadi brand advocates LinkAja,” kata Veni, dalam keterangan tertulis, Minggu (13/9).

Menurut Veni, perkembangan zaman yang lebih memanfaatkan teknologi turut mendorong transformasi media marketing dari bentuk konvensional menuju digital.

“Salah satu caranya dengan menggunakan jasa dari influencer atau Key Opinion Leader (KOL) melalui pemanfaatan platform media sosial atau influencer Marketing,” ujar Veni.

Business Director Famous Allstars, Alex Wijaya mendukung langkah LinkAja untuk menjadi marketing campaign selama satu tahun ke depan.

“Harapan kami tentunya bisa bersinergi dengan baik dalam marketing campaign yang dilakukan LinkAja selama satu tahun kedepan, sehingga tercapai tujuan dari LinkAja untuk mendorong inklusi keuangan dan ekonomi bagi masyarakat Indonesia, dari Sabang sampai Merauke," pungkas Alex.

LinkAja menggandeng Allstar untuk memasarkan kampanye digital selama satu tahun ke depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News