Linkin Park Siap Gelar Konser Pertama tanpa Chester

Linkin Park Siap Gelar Konser Pertama tanpa Chester
Chester Bennington. Foto: AFP

jpnn.com - Linkin Park siap menggelar konser pertama tanpa sang vokalis Chester Bennington. Kabar ini diumumkan Mike Shinoda dalam sebuah radio Amerika Serikat, Senin (18/9).

Disebutkan, konser tersebut rencananya akan digelar di Hollywood Bowl, Los Angeles pada 27 Oktober mendatang.

Dilansir rollingstone.co.id, nantinya, hasil dari penjualan tiket konser tersebut bakal didonasikan melalui badan amal One More Light Fund.

Belum lama ini Linkin Park merilis video musik lagu One More Light di Youtube. Dari keterangan yang dituliskan, lagu ini ditujukan untuk mengirim cinta pada mereka yang kehilangan seseorang.

“Kami saat ini menemukan diri dalam akhir. Dalam event, seni, video, gambar kenangan, penggemar di seluruh dunia telah berpusat pada lagu ini sebagai deklarasi dukungan dan cinta mereka untuk band dan kenangan akan sahabat kami, Chester. Kami sangat bersyukur dan tidak sabar untuk bertemu kalian lagi.”

Joe Hahn menambahkan, “Sangat emosional untuk mengerjakan ini, terutama menontonnya. Saya merasa dengan melakukannya, kami tidak hanya menghadapi ketakutan terbesar kami, tapi itu memungkinkan kami untuk menggunakan bakat kami demi membawa cahaya kepada orang-orang yang membutuhkannya.”

“Seiring kami menuju gelaran di Hollywood Bowl dan seterusnya, saya berpikir tentang orang-orang yang terhubung dengan band, di luar maupun di dalam lingkaran kami. Video ini bertujuan baik untuk orang-orang yang menginginkan hubungan itu,” sambungnya.

Saat ini, video yang menampilkan sosok Chester di atas pangungg itu sudah ditonton lebih 2,5 juta kali.

Linkin Park dijadwalkan tampil untuk pertama kalinya sejak Chester Bennington meninggal

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News