Linkin Park Tampil Malam Ini

Minta Sound System Khusus

Linkin Park Tampil Malam Ini
Linkin Park Tampil Malam Ini
JAKARTA -- Nanti malam Linkin Park (LP) manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kedatangan Chester Bennington cs ke Indonesia kali ini merupakan yang kedua. Menurut Ndang Mawardi, sponsorship and marketing director Promotor Big Daddy, rombongan LP tiba hari ini. Malamnya mereka tampil dalam konser yang bertajuk A Thousand Suns: World Tour 2011.

"Linkin Park tidak lama kok di Jakarta. Besok (hari ini, Red) kami menjemputnya sekitar siang. Malamnya, setelah konser, langsung ke Bangkok," tuturnya saat ditemui di Gelora Bung Karno kemarin (20/9).

Grup rock yang memiliki album A Thousand Suns itu terbang ke Jakarta dari Taiwan dengan dua pesawat jet pribadi. Sementara peralatan panggung LP yang diperkirakan memiliki berat lebih dari 10 ton tiba lebih dahulu di Jakarta.

Khusus penampilan di Jakarta, pemilih hit Waiting for The End itu meminta Big Daddy untuk menyediakan sound system khusus. "Mereka minta sound system teranyar keluaran Adamson Toronto. Kami penuhi itu. Sound tersebut kami impor dari Kanada. Harganya USD 2 juta," bebernya.

JAKARTA -- Nanti malam Linkin Park (LP) manggung di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Kedatangan Chester Bennington cs ke Indonesia kali ini merupakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News