Lion Air Buka Rute Baru

Lion Air Buka Rute Baru
Lion Air Buka Rute Baru
JAKARTA - Lion Air buka penerbangan perdana rute Jakarta-Tanjung Pinang PP dengan pesawat Boeing 737-400. Rute baru itu untuk merespon tingginya permintaan perjalanan terbang Jakarta-Tanjung Pinang.

"Pesawat Boeing 737-400 akan terbang tujuh kali dalam sepekan," kata Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait di Jakarta, Jumat (23/9). Dia mengaku pesawat B737-400 akan berangkat dari Terminal 1B bandar udara Soekarno-Hatta Cengkareng jam 13.30 WIB siang hari dan tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah 15.00 WIB.

 

Pesawat yang sama, lanjutnya, berangkat kembali dari Bandara Raja Haji Fisabilillah pada pukul 15.40 WIB dan tiba di Bandara Soekarno-Hatta jam 17.00 WIB. Menurutnya, Lion Air akan terus mengembangkan wilayah operasional melalui pembukaan rute-rute penerbangan baru khususnya penerbangan dalam negeri. "Dengan dioperasikannya rute penerbangan tersebut, Lion Air sudah mendarati seluruh bandara ibu kota provinsi nusantara," katanya.

Edward berharap pembukaan rute penerbangan Jakarta-Tanjung Pinang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan jasa angkutan transportasi khususnya angkutan udara. Dia mengatakan penumpang yang ingin melanjutkan penerbangan ke kota-kota lain atau ke luar negeri akan lebih mudah terlayani melalui jaringan penerbangan Lion Air melalui Bandara Raja Haji Fisabilillah. (vit)
Berita Selanjutnya:
Lotte Bidik USD 25 Miliar

JAKARTA - Lion Air buka penerbangan perdana rute Jakarta-Tanjung Pinang PP dengan pesawat Boeing 737-400. Rute baru itu untuk merespon tingginya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News