JPNN.com

Lion Air Buka Rute Surabaya - Samarinda

Jumat, 11 Januari 2019 – 16:28 WIB Lion Air Buka Rute Surabaya - Samarinda - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Maskapai Lion Air Group mulai hari ini, 11 Januari 2019 akan meresmikan rute baru non-stop Surabaya menuju Samarinda.

Penerbangan dioperasikan secara regular pergi pulang (PP) berjadwal satu kali setiap hari.

"Lion Air mengucapkan terima kasih kepada regulator, AirNav Indonesia, pengelola bandar udara, seluruh kru, karyawan dan semua pihak dalam membantu kelancaran rencana rute ke Kalimantan Timur," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.

Ekspansi bisnis dengan melakukan penerbangan pertama di Samarinda merupakan bagian komitmen Lion Air untuk menghubungkan antardestinasi domestik sekaligus memperkuat layanan dan jaringan Lion Air yang saat ini sudah beroperasi.

Rute baru ini kata Danang, memberikan keuntungan dan nilai lebih bagi masyarakat, wisatawan dan pebisnis dari berbagai kota untuk singgah terlebih dahulu di Surabaya, kemudian melanjutkan penerbangan ke Samarinda.

"Lion Air memproyeksikan pertumbuhan trafik khususnya wisatawan serta pebisnis di Samarinda dan Surabaya akan terus berkembang, seiring berbagai inisiasi maupun kolaborasi pemerintah, maskapai, perhotelan, pengelola bandar udara, pelaku industri wisata, dengan dukungan dari banyak pihak," tutup Danang.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...