Lion Air Group Bakal Buka Rute Baru

Lion Air Group Bakal Buka Rute Baru
Ilustrasi. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Lion Air Group kembali akan membuka rute baru dan menambah frekuensi rute untuk mengembangkan sayap bisnisnya.

 

Pada akhir Oktober ini Batik Air akan membuka beberapa rute baru yaitu, Jakarta (Soekarno-Hatta) menuju Sorong dan Merauke.

Kemudian rute Jakarta (Halim Perdanakusuma) menuju Manado dan sebaliknya. Sedangkan Wings Air akan membuka rute barunya dari Makassar menuju Bua dan juga Bima.

“Selain mengembangkan jalur konektivitas, kami juga terus memperhatikan dan menjaga On Time Performance (OTP) kami," ujar Edward Sirait, Presiden Direktur Lion Air Group.

Edward menambahkan, Wings Air dan juga Batik Air, serta seluruh maskapai Lion Air Group lainnya telah mendapatkan sertifikat IATA Standard Safety Assessment (ISSA), yakni sertifikasi internasional dari audit keselamatan dan keamanan.

Batik Air saat ini mengoperasikan 37 pesawat jenis Boeing dan Airbus dengan melayani 200 penerbangan setiap harinya ke 25 kota di Indonesia dan satu rute Internasional.

Sedangkan Wings Air saat ini tengah mengoperasikan 51 pesawat jenis ATR 72-500/600, dengan melayani 267 penerbangan setiap harinya ke 80 destinasi di Indonesia.(chi/jpnn)

JAKARTA - Lion Air Group kembali akan membuka rute baru dan menambah frekuensi rute untuk mengembangkan sayap bisnisnya.   Pada akhir Oktober

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News