Lion Air Group Buka Sejumlah Rute Baru

Lion Air Group Buka Sejumlah Rute Baru
Lion Air Group. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Lion Air Group kembali menambah rangkaian pembukaan rute – rute barunya di awal Agustus 2017. Beberapa maskapai di bawah naungannya seperti Lion Air, Wings Air, dan Batik Air akan bersama-sama memperluas jaringan konektivitas penerbangan domestiknya di beberapa destinasi yang berbeda.

Untuk Lion Air mulai hari ini, Selasa (1/7) akan menghubungkan Kota Surabaya melalui Bandara Internasional Juanda menuju Kota Padang melalui Bandar Udara Internasional Minangkabau dan sebaliknya.

Selanjutnya pada 2 Agustus 2017, Lion Air juga menambah aksesnya dengan menghubungkan Kota Banjarmasin melalui Bandar Udara Syamsudin Noor menuju Batam melalui Bandara Internasional Hang Nadim dan sebaliknya.

Sedangkan Batik Air juga kembali menambah rute barunya. Pada 4 Agustus nanti, Batik Air akan memberikan pilihan baru terbang menuju Denpasar melalui Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk terus mengembangkan akses Lion Air Group guna memberikan pelayanan dan fasilitas yang memadai bagi para pelanggan ke daerah tujuannya," ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.

Dengan terhubungkan beberapa daerah, dan akses yang mudah menggunakan moda transportasi udara, Andy yakin pembukaan rute tersebut secara langsung akan berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi.

"Dan juga perkembangan industri pariwisata di daerah nya masing – masing, kami pun ikut senang dan bangga bisa berkontribusi bagi Tanah Air,” tandas Andy.(chi/jpnn)


Lion Air Group kembali menambah rangkaian pembukaan rute – rute barunya di awal Agustus 2017. Beberapa maskapai di bawah naungannya seperti


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News