Wings Air Perkuat Akses ke Jawa Timur

Wings Air Perkuat Akses ke Jawa Timur
Wings Air. Foto: Radar Semarang

jpnn.com, JAKARTA - Wings Air kembali mengembangkan jaringan konektivitas rute penerbangannya.

Mulai hari ini, Senin (31/7) maskapai yang mulai beroperasi pada 2003 tersebut akan menerbangkan armadanya menuju Jember melalui Bandara Notohadinegoro.

Wings Air akan melayani rute barunya tersebut satu kali sehari dengan jadwal keberangkatan dari Surabaya pukul 11.00 WIB dengan nomor penerbangan IW 1872.

Sedangkan penerbangan sebaliknya dari Jember akan dijadwalkan berangkat pada pukul 12.15 WIB dengan nomor penerbangan IW 1873.

“Dengan durasi jarak tempuh yang singkat hanya sekitar 50 menit dan dengan biaya yang terjangkau sekitar Rp 400 ribu tentu kami berharap pelayanan Wings Air bisa menjadi solusi dan membantu mobilitas warga Surabaya dan Jember, maupun sekitarnya dalam melakukan perjalanannya via udara," ujar Public Relations Lion Air Group Andy M. Saladin.

Andy menambahkan, pembukaan rute dari Surabaya menuju Jember juga dilakukan mengingat tingginya permintaan dan kebutuhan dari masyarakat, sehingga Wings Air merasa perlu hadir dan melayani sebagai bentuk komitmennya dalam menyediakan sarana dan fasilitas.

Hingga saat ini Wings Air tengah beroperasi melayani penerbangan ke lebih dari 86 destinasi domestik di Indonesia dengan jumlah armadanya mencapai 52 unit tipe ATR 72-500/600 yang terbang hingga lebih dari 300 penerbangan perharinya.

“Kami pun yakin dengan terhubungnya kota metropolitan terbesar di Jawa Timur dengan Kabupaten Jember tentu dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah nya masing – masing, khusunya provinsi Jawa Timur," tandas Andy.(chi/jpnn)


Wings Air kembali mengembangkan jaringan konektivitas rute penerbangannya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News