Lion Air Group Tambah Rute Baru

Lion Air Group Tambah Rute Baru
Lion Air Group. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com - Lion Air Group kembali menambah daftar rute barunya yang akan mulai beroperasi hari ini, (1/3).

Penambahan ini akan dilakukan dua maskapai di bawah naungan Lion Air Group yaitu Lion Air dan Batik Air.

Lion Air akan melayani penerbangan dari Bandung melalui Bandara Internasional Husein Sastranegara menuju Kalimantan Barat, Pontianak melalui Bandara Internasional Supadio dan sebaliknya.

Sedangkan Batik Air akan melayani penerbangan dari Jakarta melalui Bandara Halim Perdanakusuma menuju Bandar Lampung melalui Bandara Radin Inten II.

"Kedua rute tersebut akan di terbangkan Lion Air dan juga Batik Air satu kali dalam seharinya dengan jadwal sebagai berikut," ujar Presiden Direktur Lion Air Group Edward Sirait.

Tak hanya itu, untuk terus mengembangkan jaringan konektivitas dan menampung kebutuhan para pelanggan setianya.

Batik Air juga akan menambah jam penerbangan di dua rute domestiknya, yakni melalui Bandara Halim Perdanakusuma menuju Bandara Internasional Adisutjipto dan dari Jakarta menuju Bandara Internasional Kualanamu.

“Kami berharap dengan adanya penambahan rute baru maupun jam penerbangan oleh maskapai Lion Air Group bisa semakin mempermudah masyarakat khususnya pelanggan kami untuk memiliki pilihan terbang yang beragam ke berbagai destinasi di waktu yang diinginkan," tutur Edward.(chi/jpnn) 


Lion Air Group kembali menambah daftar rute barunya yang akan mulai beroperasi hari ini, (1/3).


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News