Lion Air Layani Prepaid Baggage

Lion Air Layani Prepaid Baggage
Ilustrasi. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - jpnn.com - Lion Air telah membuka akses pemesanan prepaid baggage, yang bisa di kunjungi melalui website maupun di travel agent, atau counter resmi Lion Air Group.

Layanan ini diberikan untuk meningkatkan pelayanan terhadap penumpang.

Seperti diketahui, Lion Air telah menetapkan bebas biaya bagi bagasi penumpang sebesar 20 Kg dan untuk kelebihan beratnya akan dikenakan biaya sesuai dengan berat lebihnya.

"Jika pada sebelumnya para pelanggan yang membawa bagasi lebih dari 20 Kg dan melakukan pembayaran kelebihan berat bagasi pada saat di check in di bandara, kini pelanggan Lion Air bisa melakukan prepaid baggage pada saat melakukan pemesanan tiket, sehingga lebih efisien dalam hal waktu dan juga biaya," ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.

Kuota lebih bagasi tersedia untuk 5 Kg, 10 Kg, 15 Kg, 20 Kg, dan berlaku untuk kelipatannya.

Untuk harga, kuota bagasi lebih murah dibandingkan dengan harga normalnya, dan pembelian kuota bagasi bisa dilakukan paling lambat enam jam sebelum waktu keberangkatan.

“Dengan adanya opsi prepaid baggage pada saat melakukan pemesanan tiket di website kami atau di travel agent, maka diharapkan bisa mempersingkat waktu antrean penumpang di check in counter. Sehingga penerbangan akan semakin terasa nyaman," tutur Andy.(chi/jpnn)


Lion Air telah membuka akses pemesanan prepaid baggage, yang bisa di kunjungi melalui website maupun di travel agent, atau counter resmi Lion Air


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News