Lion Air Kesusahan Sediakan Uang Pengganti

Lion Air Kesusahan Sediakan Uang Pengganti
Lion Air Kesusahan Sediakan Uang Pengganti

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Lion Air saat ini tengah jadi pusat pembicaraan banyak orang karena delay berkepanjangan sejak Rabu (18/2) kemarin. Kini masyarakat semakin paham bahwa maskapai milik Rusdi Kirana itu mempunyai manajemen yang buruk.

Buktinya maskapai Singa Merah itu sudah membatalkan 21 penerbangan dan hingga Jumat (20/2) belum juga menyiapkan uang pengganti refund tiket penumpang.

"(Jumat) pagi itu mereka (Lion Air) belum sediakan uang sama sekali," ujar Staf Khusus Menteri Perhubungan, Hadi M Djuraid dalam diskusi 'Ayo Benahi Transportasi Udara' di Menteng, Jakarta, Sabtu (21/2).

Untuk itu dalam rapat yang digelar dengan pihak Otoritas Bandara (Otban) Soekarno Hatta, telah diputuskan agar PT Angkasa Pura (AP) II untuk sementara waktu menghandle penanganan ganti rugi uang tiket penumpang.

"Rapat jam 9 pagi antara AP II, Lion, Kemenhub dan otorita bandara. Kita memutuskan untuk menghandle sementara ganti rugi Lion Air karena saat itu belum bisa sediakan uang dalam jumlah besar," tukas Hadi. (chi/jpnn)

 

 


JAKARTA - Maskapai Lion Air saat ini tengah jadi pusat pembicaraan banyak orang karena delay berkepanjangan sejak Rabu (18/2) kemarin. Kini masyarakat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News