JPNN.com

Lion Air Layani Penerbangan Banjarmasin – Denpasar - Banjarmasin

Rabu, 25 September 2019 – 04:19 WIB Lion Air Layani Penerbangan Banjarmasin – Denpasar - Banjarmasin - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Lion Air Group akan meresmikan penerbangan pertama dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan tujuan Denpasar, Bali mulai hari ini, Rabu (25/9). Pembukaan rute baru Lion Air ini dalam upaya mendukung program pemerintah untuk pengembangan pariwisata nasional sejalan meningkatkan kunjungan wisatawan domestik dan mancanegara.

"Dengan ini akan menempatkan Lion Air sebagai maskapai pertama dan satu-satunya yang menerbangi Banjarmasin – Denpasar – Banjarmasin," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.

Lion Air bernomor JT-845 akan mengudara dari Banjarmasin melalui Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor, di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (BDJ) pukul 17.00 WITA dan dijadwalkan mendarat di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali (DPS) pada 18.10 WITA.

Penerbangan di hari yang sama untuk rute kembali, Lion Air nomor terbang JT-844 akan terbang dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali (DPS) pada 19.00 WITA dan diperkirakan tiba di Bandar Udara Syamsudin Noor, Kalimantan Selatan (BDJ) pukul 20.10 WITA. 

"Lion Air mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari regulator, pengelola bandar udara, pengelola lalu lintas udara, mitra dan pihak terkait lainnya, sehingga diharapkan penerbangan perdana besok bisa berjalan lancar," jelas dia.

Ketersediaan rute baru yang dilayani secara langsung (non-stop) dalam satu frekuensi terbang, akan melengkapi penerbangan yang sudah beroperasi saat ini, yaitu dilayani secara transit melalui Soekarno-Hatta, Tangerang, Yogyakarta dan Surabaya.(chi/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...