Lion Air Layani Penerbangan Langsung Manado ke Denpasar

Lion Air Layani Penerbangan Langsung Manado ke Denpasar
Ilustrasi. Foto dok humas Lion Air

jpnn.com, JAKARTA - Lion Air akan membuka penerbangan langsung dengan menghubungkan Manado dan Denpasar. Operasional penerbangan langsung efektif akan dimulai pada 7 September 2018. Rute Manado - Denpasar akan diterbangi satu kali setiap Senin, Selasa, Kamis, Jumat dan Sabtu.

"Sebagai upaya untuk terus meningkatkan minat traveling turis di kota tujuan Denpasar dan Manado, Lion Air akan memberikan pilihan kenyamanan tersendiri dan layanan terbaik selama perjalanan, travelers berkesempatan menambah pengalaman terbang dengan Boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi), Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi) atau Boeing 737 MAX 8 (180 kursi kelas ekonomi)," ujar Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air.

Peluncuran jaringan domestik ini akan menawarkan nilai tambah bagi wisatawan mancanegara (wisman), wisawatan nusantara (wisnus) dan pebisnis dalam bepergian. Dari berbagai kota dapat singgah terlebih dahulu dengan menghabiskan waktu di Manado, kemudian bisa meneruskan perjalanan menuju Denpasar.

"Demikian juga yang sudah menyelesaikan agenda di Bali, bisa melanjutkan destinasi berikutnya yaitu Sulawesi Utara," tutur Danang.

Penerbangan tanpa henti Manado ke Denpasar pergi pulang (PP) semakin meningkatkan layanan sekaligus semakin memperkuat komitmen Lion Air dalam menjawab tingginya permintaan traveling untuk mewujudkan mimpi wisatawan menjelajahi secara mudah ke Indonesia melalui Denpasar dan Manado.

Lion Air Group senantiasa mendukung dalam menyediakan akses dari dan menuju Bali maupun Sulut, sesuai konsep Komponen Daerah Tujuan Wisata 3A, yaitu khusus aksebilitas (access).

"Kehadiran dan ketersediaan pilihan penerbangan diharapkan mampu mempercepat koneksi antardestinasi, sehingga berdampak positif dalam menggeliatkan wisata dan perekonomian ke daerah," jelas dia.

Lion Air memproyeksikan pertumbuhan destinasi Sulut serta Bali akan semakin tumbuh, sejalan berbagai inisiasi pemerintah, pelaku industri wisata, maskapai, perhotelan, pengelola bandar udara yang didukung banyak pihak.

Penerbangan tanpa henti Manado ke Denpasar pergi pulang semakin meningkatkan layanan sekaligus semakin memperkuat komitmen Lion Air.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News