Lion Air Masuk Sebagai Maskapai Kabin Terbaik Kelas Low Cost

Lion Air Masuk Sebagai Maskapai Kabin Terbaik Kelas Low Cost
Lion Group. Foto Yessy Artada/jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Maskapai Lion Air masuk dalam daftar maskapai tarif murah dengan layanan terbaik sedunia, versi Skytrax. Dilansir dari situs World Airlines Award, Lion Air Group berhasil menyabet dua penghargaan untuk kategori kabin terbaik kelas low cost.

Kemudian, kategori kursi premium terbaik di kelas low cost. Untuk kategori kabin, Lion Air berada di urutan ke-7 dunia. Sedangkan dalam kategori kualitas kursi Lion ada di posisi 10

Dalam penghargaan itu, Lion Air bersaing dengan nama-nama maskapai besar lain dalam kelas penerbangan murah. Seperti Jetstar, Norwegian, FlyDubai, serta Virgin America.

Adapun, indikator penghargaan itu yakni berdasarkan penilaian kepuasan penumpang. Kemudian pantauan atas layanan standar oleh staf, baik saat terbang maupun di darat.

Selain itu, prestasi lainnya, pada 16 Juni lalu, Lion Air resmi keluar dari daftar larangan terbang di wilayah udara Uni Eropa. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Maskapai Lion Air masuk dalam daftar maskapai tarif murah dengan layanan terbaik sedunia, versi Skytrax. Dilansir dari situs World Airlines


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News