Citilink Sambut Penumpang Perdana Dari Hong Kong

Citilink Sambut Penumpang Perdana Dari Hong Kong
Ilustrasi. Foto dok JPNN

jpnn.com - MANADO - Citilink Indonesia menyambut kedatangan penumpang penerbangan perdana Hong Kong-Manado di Bandara Sam Ratulangi, Selasa (12/7).

Direktur Komersial Citilink Indonesia Hans Nugroho menyambut 174 wisatawan asal Hong Kong dan Tiongkok, yang berangkat dari Hong Kong International Airport pukul 19.30 waktu setempat di Bandara Sam Ratulangi.

"Kami berharap para wisatawan dari Hong Kong dan Tiongkok ini bisa menikmati kunjungan mereka di Manado. Ini adalah penerbangan kami yang pertama dan masih ada enam penerbangan lagi hingga akhir Juli 2016," ujar Hans.

Sedangkan penerbangan perdana Citilink Indonesia menuju Hong Kong dijadwalkan berangkat pada Sabtu (16/7) dari Bandara Sam Ratulangi.

"Jadi dengan adanya penerbangan ini turis dari Hong Kong dan Tiongkok, yang ingin berkunjung ke Manado tidak perlu repot-repot transit di Jakarta dulu sebelum melanjutkan perjalanan, jauh lebih mudah karena kita terbang langsung dari Hong Kong menuju ke Manado," tutur Hans.

Saat tiba di Bandara Sam Ratulangi, para wisatawan asal Hong Kong disambut oleh alunan musik tradisional Kolintang, yang membawakan lagu-lagu Tiongkok.(chi/jpnn)


MANADO - Citilink Indonesia menyambut kedatangan penumpang penerbangan perdana Hong Kong-Manado di Bandara Sam Ratulangi, Selasa (12/7). Direktur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News