Lion Air Tawarkan Tarif Spesial Mulai Dari Rp354 Ribu

Lion Air Tawarkan Tarif Spesial Mulai Dari Rp354 Ribu
Lion Air Group. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Lion Air mengumumkan program spesial bertajuk “terbang bareng Lion Air” pada beberapa rute penerbangan domestik khusus dari dan menuju Banjarmasin – Bandar Udara Internasional Syamdudin Noor di Banjarbaru, Kalimantan Selatan (BDJ).

Program ini efektif berlaku mulai 4 September 2019 sampai batas waktu yang belum ditentukan.

"Momen terbaik pada kesempatan ini sekaligus semarak bertepatan Hari Pelanggan Nasional 2019. Langkah ini sebagai bagian upaya Lion Air untuk menawarkan salah satu destinasi favorit di Indonesia bagian tengah dan mengakomodir traveling ke Kalimantan Selatan," ujar Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.

Lion Air memberlakukan harga jual tiket spesial dari tarif dasar batas atas (basic fare), akan diterapkan pada waktu (jam-jam) keberangkatan (schedule time departure), jumlah kursi terbatas dan mengikuti syarat dan ketentuan. 

"Tarif yang berlaku belum termasuk tarif bagasi tercatat (didaftarkan), pelayanan jasa penumpang udara (PSC), pajak pertambahan nilai (PPN) dan biaya asuransi (Iuran Wajib Jasa Raharja/ IWJR)," jelas Danang.

Tujuan Banjarmasin, dari:

·         Soekarno-Hatta, Tangerang         mulai dari Rp 720.000

·         Surabaya                                              mulai dari Rp 513.000

Program tarif spesial Lion Air ini efektif berlaku mulai 4 September 2019 sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News