Lion Air Terbang Ke Sanya

Lion Air Terbang Ke Sanya
Lion Air Operasikan Boeing 737 Max-8. Foto dok Humas Lion Air Grup

jpnn.com, JAKARTA - Maskapai Lion Air kembali menambah rute penerbangan charternya menuju salah satu kota di Tiongkok yaitu Sanya.

Destinasi tersebut akan dihubungkan Lion Air dari Jakarta melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang akan terbang perdana pada, Sabtu (5/8).

Penerbangan dari Jakarta akan dijadwalkan berangkat pada pukul 19.00 WIB dan tiba di Sanya Phoenix International Airport pada pukul 00.15 waktu setempat, sedangkan keberangkatan dari salah satu kota yang berada di Provinsi Hainan tersebut akan berangkat pada pukul 01.15 dan dijadwalkan tiba pada pukul 04.30.

Rute tersebut akan beroperasi Selasa, Kamis, dan Sabtu untuk penerbangan menuju Sanya dari Jakarta, sedangkan rute sebaliknya akan beroperasi di setiap Rabu, Jumat, dan Minggu. Sesampai nya di Jakarta, para turis dari Sanya akan melanjutkan penerbangan menuju Denpasar, Bali dan sebaliknya.

“Ini menjadi bentuk komitmen kami Lion Air Group untuk bisa terus berinovasi dalam mengembangkan Pariwisata Tanah Air,” ujar Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group.

Andy menambahkan, Lion Air merasa bangga bisa berkontribusi dalam menyediakan sarana dan fasilitas penerbangan dari Denpasar melalui Jakarta menuju Sanya maupun sebaliknya.

Dengan luasnya konektivitas rute domestik yang dimiliki Lion Air Group di Indonesia, maka para turis yang datang dari Kota Sanya bisa melanjutkan penerbangannya ke berbagai kota di Indonesia dengan menggunakan Lion Air Group lainnya, yaitu Batik Air dan Wings Air.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada pihak pencharter yaitu Hainan United Airlines Travel Group Co., Ltd. yang telah berpartisipasi untuk mendatangkan wisatawan mancanegara, khususnya warga Sanya untuk berlibur di Indonesia melalui gerbang Ibu Kota yaitu Jakarta dan Denpasar," tandasnya.(chi/jpnn)


Maskapai Lion Air kembali menambah rute penerbangan charternya menuju salah satu kota di Tiongkok yaitu Sanya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News