Lionel Messi Beri Sinyal Tinggalkan Barcelona

Lionel Messi Beri Sinyal Tinggalkan Barcelona
Lionel Messi. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, BARCELONA - Lionel Messi belum tentu bertahan di Barcelona musim panas ini. Pemain asal Argentina itu konon masih ragu meneruskan kariernya bersama Barca.

Pihak klub berharap bisa membujuk Messi bertahan, tetapi di sisi lain, sejumlah anggota direksi klub berkata kepada ESPN bahwa mereka tidak akan menghalangi jika klub ingin menjual bintang Argentina itu pada keadaan yang tepat.

Pelatih baru Barca Ronald Koeman terang-terangan ingin membangun tim dengan melibatkan Messi, dan sebagian besar manajemen juga menginginkan dia bertahan.

Namun, menurut radio Catalan RAC1, Messi memberi sinyal kepada Koeman bahwa dia mungkin akan meninggalkan Barca.

Beberapa direktur berkata kepada ESPN bahwa mereka sudah bersiap untuk mendengarkan tawaran yang akan membuat Koeman bisa merekonstruksi tim yang saat bersamaan bisa menekan anggaran untuk menggaji pemain.

Messi memang telah menyampaikan keraguannya untuk turut serta dalam proyek baru Koeman yang membuat pemain-pemain seperti Luis Suarez dan Jordi Alba dibuang.

Mayoritas suara di klub Catalan itu santai atas masa depan Messi.

Seorang sumber kelas atas di klub itu berkata kepada ESPN bahwa ada pandangan seandainya Messi sudah tidak bahagia lagi di Barcelona, maka mereka harus membiarkan dia hengkang jika ada penawar yang mampu memenuhi banderol harga dia.

Messi memberi sinyal kepada Ronald Koeman bahwa dia akan meninggalkan Barcelona.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News