Lionel Messi Dapat Sambutan Mengharukan dari Anaknya

Lionel Messi Dapat Sambutan Mengharukan dari Anaknya
Thiago melepas rindu kepada Lionel Messi. Foto: Galvany-Sport

jpnn.com, BARCELONA - Bintang Barcelona, Lionel Messi dapat sambutan mengharukan dari anaknya, Thiago (7), saat mendarat di El Prat, Barcelona, Rabu (6/9) kemarin waktu setempat.

Messi kembali ke Barcelona setelah hampir dua minggu menjalani tugas negara bersama Timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2018. Masa-masa sulit harus dilewati Messi setelah tak mampu mengangkat performa Argentina dalam dua pertandingan. Namun, masa kelam tersebut mungkin bisa dilupakan Messi setelah berkumpul bersama keluarganya.

(Lionel Messi Terancam Nonton Piala Dunia dari TV)

Messi tiba El Prat dengan mengenakan jin, kaus putih dan topi. Dia disambut istrinya Antonella Rocuzzo yang telah menunggu di bandara bersama si sulung, Thiago. Media Sport beruntung mendapatkan momen mengharukan, saat Thiago melompat ke pelukan Messi, kemudian tak mau turun.

Bahkan saat Messi harus melayani sejumlah permintaan tanda tangan, Thiago tak juga mau turun sebelum diambil ibunya. Namun, tangan Thiago tetap mendekap Messi. Sang anak sepertinya rindu dan tahu ayahnya sedang dalam masa sulit bersama Argentina.

(Kepada Siapa Lionel Messi Berdoa)

Kini jasa Messi telah ditunggu klub yang menggajinya. Barcelona akan memainkan pekan ketiga La Liga, menjamu Espanyol di Camp Nou, Minggu (10/9) dini hari WIB. (adk/jpnn)


Bahkan saat Messi harus melayani sejumlah permintaan tanda tangan, Thiago tak juga mau turun


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News