Lionel Messi Momok Mematikan Bagi Lini Belakang Manchester City

Lionel Messi Momok Mematikan Bagi Lini Belakang Manchester City
Lionel Messi. Foto: C.Gavelle/PSG

jpnn.com, PARIS - Hasil undian babak grup Liga Champions 2021/22 menempatkan Paris Saint-Germain di Grup A bersama Manchester City, RB Leipzig dan Club Brugge.

Pada grup ini, PSG dan City menjadi kandidat teratas yang bakal melangkah ke babak berikutnya.

Dengan materi pemain yang lebih baik dan memiliki pelatih bagus membuat kedua tim ini dijagokan banyak pihak untuk melaju ke fase gugur Liga Champions.

PSG musim ini banyak berbenah dengan mendatangkan pemain-pemain seperti Lionel Messi, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, Achraf Hakimi dan Georginio Wijnaldum.  

Dengan materi pemain seperti itu, bukan tidak mungkin PSG bisa menang lawan pasukan Pep Guardiola yang dianggap sebagai pesaing terberat.

Meski begitu, PSG harus tetap waspada, pasalnya dilansir Opta, klub yang bermarkas di Parc des Princes itu memiliki rekor buruk ketika jumpa City.

Dari empat kali pertemuan melawan tim asal Inggris itu, Les Parisiens -julukan PSG- mengalami kekalahan sebanyak tiga kali dan hanya meraih sekali imbang.

Catatan buruk itu membayangi skuad asuhan Mauricio Pochettino yang tahun ini kembali bersua dengan City.

Paris Saint-Germain berharap kehadiran Lionel Messi bisa membawa perbedaan kala timnya bertarung di ajang Liga Champions 2021/22.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News