JPNN.com

Lionel Messi Siap Ucapkan Selamat Tinggal Barcelona

Jumat, 03 Juli 2020 – 13:31 WIB
Lionel Messi Siap Ucapkan Selamat Tinggal Barcelona - JPNN.com
Lionel Messi (dua kanan). Foto: fcbarcelonacom

jpnn.com, BARCELONA - Kapten Barcelona Lionel Messi membatalkan negosiasi untuk memperpanjang kontrak dengan klub yang telah dia layani sejak tahun 2000 itu.

Menurut radio Spanyol Cadena Ser yang dikutip Reuters, Jumat (3/7), Messi dilaporkan siap meninggalkan klub raksasa Catalunya itu ketika kontraknya habis pada 2021.

Laporan itu mengatakan bahwa Messi dan ayahnya Jorge telah mulai melakukan negosiasi memperpanjang kontrak terakhirnya dengan klub, yang ditandatangani pada 2017, tetapi ia sekarang tidak lagi ingin bertahan di Camp Nou.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Messi marah soal laporan media yang tampak membuatnya bertanggung jawab atas sejumlah peristiwa di klub, seperti pemecatan Ernesto Valverde pada Januari dan bahwa ia frustrasi karena skuad saat ini kurang berkualitas.

Perwakilan Messi dan Barcelona sampai saat ini belum memberikan respons terkait kabar tersebut.

Pemain yang baru menginjak usia 33 tahun bulan lalu telah mencetak gol ke-700 dalam karier profesionalnya pada Rabu melawan Atletico Madrid, tetapi pencapaiannya berakhir dengan kekecewaan ketika Barca bermain imbang 2-2.

Hasil imbang tersebut menjadi pukulan terbaru dalam upaya Barcelona untuk mempertahankan gelar liga Spanyol.

Barca saat ini tertinggal empat poin dari Real Madrid di klasemen La Liga dengan lima pertandingan tersisa setelah Los Blancos mengalahkan Getafe 1-0 pada Jumat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
adek