Lionel Messi Sudah Cetak 50 Gol, Cristiano Ronaldo Baru 40 Gol

Lionel Messi Sudah Cetak 50 Gol, Cristiano Ronaldo Baru 40 Gol
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
PERSETERUAN dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid tidak hanya terjadi dalam perebutan gengsi Juara Liga. Dua striker kedua tim juga berebut adu gengsi siapa yang paling tajam mengoyak jala lawan.

Berikut ini adalah perbandingan kejataman antara bomber Barcelona, Lionel Messi dan bomber  Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Messi sudah mencetak 30 gol di La Liga, 12 gol di Liga Champions, 2 gol di ajang Copa del Rey, 3 gol di Piala Super Spanyol, 2 gol di Piala Dunia Antar Klub dan 1 gol di Super Eropa. Artinya, Messi sudah membukukan 50 gol dalam semua ajang yang diikutinya dalam semusim terakhir. Itu termasuk 5 gol yang dikemasnya saat menghajar Leverkusen pekan lalu serta 3 gol untuk negaranya, Argentina.

Sedangkan Cristiano Ronaldo sudah membukukan 40 gol. Rinciannya, 32 gol di La Liga, 8 gol lainnya ditorehkan Ronaldo dalam Liga Champions dan Copa de Ray. Ronaldo juga bermain 5 kali lebih sedikit Messi.

PERSETERUAN dua klub raksasa Spanyol, Barcelona dan Real Madrid tidak hanya terjadi dalam perebutan gengsi Juara Liga. Dua striker kedua tim juga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News