Guardiola Tolak Disamakan dengan Mourinho

Guardiola Tolak Disamakan dengan Mourinho
Guardiola Tolak Disamakan dengan Mourinho
BARCELONA - Pelatih Barcelona, Josep Guardiola menolak disamakan dengan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Dalam pernyataan yang disampaikan kepada wartawan jelang pertandingan melawan Racing Santander, Pep Guardiola mengatakan bahwa kemiripan antara dirinya dengan Mourinho hanya sebatas sebagai pelatih yang menginginkan kemenangan untuk tim.

Pernyataan Guardiola itu menanggapi komentar seterunya, Mourinho yang pada Jumat (9/3) lalu berusaha menyindir agar mengganggu konsentrasi Barcelona saat menghadapi Racing Santander.

"Yang lain tidak. Jika saya memiliki kesamaan dalam bersikap seperti dia (Mourinho), itu sama halnya saya sudah mengubah kepribadian saya," kata Pep Guardiola.

Pelatih berkepala plontos itu juga mengatakan selama menangani Barcelona dirinya berusaha selalu jujur, karena itu tidak ada alasan menyamakan dirinya dengan pelatih asal Potugal itu.

BARCELONA - Pelatih Barcelona, Josep Guardiola menolak disamakan dengan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Dalam pernyataan yang disampaikan kepada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News