Murray Langsung Tersingkir

Murray Langsung Tersingkir
Murray Langsung Tersingkir
INDIAN WELLS - Harapan besar Andy Murray saat mengikuti turnamen Indian Wells Masters kandas di pertandingan pertama. Petenis Inggris Raya itu kalah dua set langsung oleh petenis non unggulan asal Spanyol Guillermo Garcia-Lopez 4-6, 2-6. Kekalahan di partai perdana Indian Wells Masters itu merupakan yang kedua secara beruntun bagi Murray.

Murray datang ke Indian Wells Masters dengan optimisme tinggi seiring dengan rekor bagus yang didapatnya di musim 2012. Dia sudah meraih rekor menang kalah 14-2. Salah satu kekalahan didapatnya di semifinal grand slam Australia Terbuka 2012 saat melawan Novak Djokovic (Serbia).

Garcia-Lopez yang selalu kalah dari Murray dalam dua pertemuan sebelumnya mencuri servis Murray dua kali di set kedua. Laga berakhir ketika Murray gagal mengembalikan servis lawannya. Laga berakhir dalam 1 jam 40 menit.

"Saya harus pergi dan berpikir tentang apa yang yang telah terjadi. Saya main bagus saat latihan dan secara mental sangat segar. Semua berbeda di lapangan, pergerakan saya buruk dan tak mampu memanfaatkan peluang yang saya dapat," tutur Murray.

INDIAN WELLS - Harapan besar Andy Murray saat mengikuti turnamen Indian Wells Masters kandas di pertandingan pertama. Petenis Inggris Raya itu kalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News