Rossoneri Menjauh Lagi

Rossoneri Menjauh Lagi
Rossoneri Menjauh Lagi
MILAN - Juventus masih mampu menjaga catatan tak terkalahkan di pentas Serie A hingga giornata ke-27 kemarin.  Sayangnya, Juventus belakangan juga makin sulit meraih kemenangan. Total, dalam empat laga terakhir di pentas Serie A klub berjuluk Nyonya Tua itu hanya mampu meraih hasil seri.

Termasuk pada laga tadi malam di Luigi Ferraris.  Juve yang menghadapi tuan rumah Genoa hanya bisa bermain imbang tanpa gol.  Hasil ini semakin mempertegas status Juve sebagai raja seri.  Mereka sudah mencatat hasil seri 14 kali dari 27 pertandingan. Itu artinya 51,8 persen dari total pertandingan Bianconeri-julukan lain Juventus berakhir imbang.

Kegagalan meraih hasil maksimal di Luigi Ferraris juga membuat Juve semakin tertinggal dari AC Milan.  Sebab, ketika Juve hanya bisa menambah satu angka, Milan sukses meraup poin maksimal menyusul kemenangan 2-0 (1-0) saat menjamu Lecce di San Siro. Milan kini unggul empat poin dari Juve (57-53).

Meski tertinggal empat angka, Juve masih percaya diri bisa mengejar Rossoneri-julukan AC Milan. "Memang ada beberapa kekecewaan yang kami alami karena hasil imbang ini, tetapi kami belum jauh ketinggalan," papar Alessandro Matri, striker Juve, seperti dikutip Football Italia.

MILAN - Juventus masih mampu menjaga catatan tak terkalahkan di pentas Serie A hingga giornata ke-27 kemarin.  Sayangnya, Juventus belakangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News