Minggu, 21 Juli 2019 – 13:32 WIB

Lionel Scaloni Bakal Meletakkan Jabatannya jika Argentina Juara Copa America 2019

Sabtu, 15 Juni 2019 – 20:10 WIB
Lionel Scaloni Bakal Meletakkan Jabatannya jika Argentina Juara Copa America 2019 - JPNN.COM

jpnn.com, SALVADOR - Juru taktik Argentina Lionel Scaloni akan mundur sebagai pelatih jika timnya berhasil menjadi juara Copa America 2019.

Tentu saja itu hanya candaan Scaloni jelang laga pertama di Grup B antara Argentina versus Kolombia, Minggu (16/6) pagi WIB.

Argentina belum pernah lagi memenangi turnamen besar sejak mengangkat trofi Copa America 1993.

"Jika kami memenangi Copa America (2019), saya akan pensiun. Kami di sini untuk memainkan semua pertandingan dan untuk menunjukkan bahwa para pemain bangga dan akan berjuang dengan seragam ini," tutur Scaloni seperti dikutip dari Live Score.

BACA JUGA: Copa America 2019 Argentina Vs Kolombia, Messi: Kami Bukan Kandidat Juara

Dalam dua edisi terakhir Copa America, Argentina hanya finis sebagai runner-up, selalu kalah dari Chile di final. Kegagalan La Albiceleste menyebabkan kepergian pelatih Jorge Sampaoli dan pensiun singkatnya Lionel Messi dari timnas.

Messi? Ya, kini Messi kembali dan masih memikul beban memberikan trofi untuk negaranya. "Dia dilahirkan untuk bermain sepak bola, dia dilahirkan untuk menang. Kami terkesan dengan semangatnya di sini. Dia akan terus mencoba. Itu membuat kami bahagia dan percaya diri," pungkas Scaloni. (adk/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar