Lippo Karawaci Berikan Bantuan 2.000 Paket Sembako Kepada Pemkab Tangerang

Lippo Karawaci Berikan Bantuan 2.000 Paket Sembako Kepada Pemkab Tangerang
Head of Corporate Communication PT Lippo Karawaci Tbk Danang Kemayan Jati secara simbolis memberikan bantuan kepada Perwakilan UPT BPKAD Pemkab Tangerang Wawan Kurniawan. Foto: Dok Pri

jpnn.com, TANGERANG - PT Lippo Karawaci Tbk kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (covid-19).

Kali ini Lippo Karawaci memberikan bantuan berupa 2.000 paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Head of Corporate Communication PT Lippo Karawaci Tbk Danang Kemayan Jati kepada Perwakilan UPT BPKAD Pemkab Tangerang Wawan Kurniawan di Tigaraksa, Tangerang, Minggi (17/5).

Danang menjelaskan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tangerang karena diundang untuk ikut ambil bagian dalam pemberian bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Tangerang.

“Semoga masyarakat terdampak bisa merasakan kebahagiaan di tengah bulan puasa dan sebentar lagi menyambut Idulfitri,” ungkap Danang.

Pihaknya juga berharap agar semua lapisan masyarakat dan pengusaha, bisa saling membantu di tengah-tengah situasi saat ini.

“Sekaligus dapat memperkuat kebersamaan, persaudaraan, jiwa kebangsaan, dan meningkatkan ketahanan sosial," tegas Danang.

Sementara itu, Wawan mengatakan bahwa pihaknya gembira karena PT Lippo Karawaci Tbk sangat antusias memberikan bantuan untuk mengurangi dampak ekonomi masyarakat dari pandemi covid-19, khususnya di Kabupaten Tangerang.

PT Lippo Karawaci Tbk kembali menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi virus corona (covid-19).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News