Lippo Karawaci Gandeng Voltron, Fokus soal Enegi Bersih Ramah Lingkungan

Lippo Karawaci Gandeng Voltron, Fokus soal Enegi Bersih Ramah Lingkungan
Presiden Direktur LPKR Ketut Budi Wijaya (kanan) dan CEO Real Estate LPKR David Iman Santosa (kiri) serta Direktur Voltron Abdul Rahman Elly melakukan penandatanganan MoU dalam rangka kerja sama penyediaan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik (SPKLU)/charging kendaraan listrik di beberapa properti yang dikelola LPKR. Foto dok. LPKR

jpnn.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), platform real estat dan layanan kesehatan terkemuka di Indonesia berkolaborasi dengan PT Exelly Elektrik Indonesia (Voltron) terkait penyediaan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU)/charging.

Kolaborasi ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) penyediaan SPKLU/charging kendaraan listrik di beberapa properti yang dikembangkan LPKR.

Penandatanganan MoU yang digelar di Hotel Aryaduta Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (24/8), dilakukan oleh Presiden Direktur LPKR Ketut Budi Wijaya dan Chief Executive Officer Real Estate Division LPKR David Iman Santosa dengan Direktur Voltron Abdul Rahman Elly.

Adapun sebagai rangkaian dari kerja sama ini, Voltron telah melakukan pemasangan dan pengoperasian SPKLU di beberapa properti yang dikembangkan atau dikelola oleh LPKR. 

Dimulai dari Township and Integrated Development Lippo Karawaci dan anak perusahaan, Apartemen Fairview dan Hillcrest Lippo Village, Apartemen St. Moritz Puri, Jakarta Barat, dan Apartemen Nine Residence Kemang.

Presiden Direktur LPKR Ketut Budi Wijaya mengatakan melalui MoU ini dimungkinkan untuk melakukan assessment bersama di masa mendatang, dalam rangka penempatan sekaligus pengoperasian SPKLU berbagai kapasitas kategori AC dan DC. 

"Nantinya akan digabungkan dengan F&B Strips Commercial dan pengembangan Ekosistem EV (Electric Vehicle) di kawasan bangunan komersial dan kawasan properti yang dikembangkan LPKR," terang Ketut Budi Wijaya dalam keterangan resminya dikutip Jumat (25/8).

Dia menjelaskan penyediaan layanan SPKLU di berbagai properti yang dikelola LPKR merupakan bagian yang tak terpisahkan.

Lippo Karawaci menggandeng Voltron dalam pengisian kendaraan listrik atau SPKLU agar tercipta enegi bersih dan ramah lingkungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News