Lippo Karawaci Tawarkan Apartemen untuk Kaum Muda, Strategis, Fasilitas Lengkap 

Lippo Karawaci Tawarkan Apartemen untuk Kaum Muda, Strategis, Fasilitas Lengkap 
LKPR menawarkan apartemen untuk kaum muda, yaitu URBN X yang terletak di kawasan strategis dan fasilitas lengkap. Foto tangkapan layar YouTube Apartemen Lippo Karawaci 

jpnn.com, JAKARTA - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) mendorong kepemilikan hunian perdana khususnya untuk kaum muda. Untuk itu, LPKR menghadirkan URBN X yang mengadopsi sistem pemanfaatan ruang optimal. Juga mengedepankan gaya hidup modern dan berkelanjutan.

Group CEO LPKR John Riady mengatakan untuk memenuhi kebutuhan harian penghuni, URBN X dilengkapi berbagai fasilitas, seperti co-working space, indoor gym, tennis court, basketball court, BBQ area, communal space, rooftop cinema, dan multifunctional grass lawn area.

Apartemen dengan ruang 2 lantai (mezanin) ini terdiri dari 4 tipe, yaitu tipe Standard yang memiliki luasan 28,12 m2 dengan 2 ruang, 1 kamar mandi dan dibanderol mulai dari Rp 370 juta per unit untuk pembayaran cash. Tipe Corner dengan luasan 44,87 m2 memiliki 2 ruangan dengan 1,5 kamar mandi serta dibanderol mulai dari Rp 559 juta per unit untuk pembayaran cash. 

Tipe Xtra seluas 53,33 m2 memiliki 3 ruangan dan 2,5 kamar mandi, dengan harga mulai dari Rp 670 juta untuk pembayaran cash. Adapun tipe terakhir, yang terluas, yakni tipe Soho memiliki 4 ruangan dan 1,5 kamar mandi.

Unit seluas 56,23 m2 ini dibanderol mulai dari Rp 819 juta untuk pembayaran cash.

"Pengertian kamar mandi 1,5 ialah 1 kamar mandi lengkap dengan shower dan urinoir, sedangkan satu lagi ialah kamar mandi dengan kloset dan wastafel saja," terang John dalam keterangannya, Selasa (15/11).

John Riady mengatakan URBN X berada di kawasan strategis di Lippo Village, yang menjadi The Best Township Development dalam Indonesia Property Awards 2020.

Aksesnya pun sangat strategis dan mudah ke berbagai tempat seperti Tol Jakarta-Merak, Hypermart, Supermal Karawaci, Universitas Pelita Harapan, dan RS Siloam Karawaci yang bisa ditempuh kurang dari 10 menit.  

LKPR menawarkan apartemen untuk kaum muda, yaitu URBN X yang terletak di kawasan strategis dan fasilitas lengkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News