JPNN.com

Lippo Mendukung Gerakan PSBI Mempertahankan Tradisi Batak Simbolon

Selasa, 07 Juli 2020 – 21:10 WIB
Lippo Mendukung Gerakan PSBI Mempertahankan Tradisi Batak Simbolon - JPNN.com
Pendiri Yayasan Pelita Harapan James Riady (kanan) secara simbolis memberikan bantuan kepada Ketua Umum Punguan Simbolon Dohot Boruna se-Indonesia (PSBI) Dr. Effendi Simbolon (kiri). Foto: Dok pri

jpnn.com, JAKARTA - Lippo mendukung penuh gerakan Perkumpulan Adat Marga Simbolon (PSBI) dalam mempertahankan tradisi budaya dan kekeluargaan Batak Simbolon.

Hal itu dibuktikan dengan pemberian 15 ribu paket bantuan sosial dan 1050 test kit virus corona (covid -19) di gedung Ex Mabes TNI AU, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (7/7).

Dalam aksinya kali ini Lippo bekerja sama dengan Perkumpulan Adat Marga Simbolon Seluruh Indonesia (Punguan Simbolon Dohot Boruna se-Indonesia/PSBI).

Bapak Theo L Sambuaga, Ketua Dewan Eksekutif Lippo dan Ketuan Umum PSBI Effendi Simbolon secara simbolis melakukan pelepasan bantuan ke seluruh wilayah Indonesia.

Theo L. Sambuaga berharap aksi bersama PSBI membawa dampak positif dalam upaya memutus rantai penyebaran virus corona di Indonesia.

Dia menambahkan, salah satu kunci utama dalam menekan penyebaran pandemi covid-19 adalah dengan testing yang luas, cepat, akurat, dan efektif.

“Apabila dalam testing nanti ada yang ternyata reaktif terhadap covid-19, segera bisa dirujuk ke RS Siloam Hospitals terdekat untuk penanganan lebih lanjut” ujar Theo.

Sementara itu, Effendi Simbolon sangat menghargai inisiatif dan aksi bersama yang dilakukan dengan Lippo.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ragil